go back

beeeh…

udah harus balik lagi SG!! sebel bangeet!! liburan kali ini manteb bgt..hohoho..

dimulai dengan operasi kecil, di Boromeus..pas diperiksa dr. S H***gaul (lucu banget namanya), ternyata ada kista kecil di belakang kuping..jdi keknya harus dibedah..pke bius local 10mL, sakit banget..tpi pas dibelek kupingnya udah gk kerasa…trus c suster nanya ke c pap, “mau dilihat dulu pak isinya?” trus c pap jawab, “oh boleh sus, difoto dolo ya.” gelooo si papa..masih sempet foto2.hawhaha..abis dibersihin, dijait deh 5 jaitan..

sebelum ke rumah sakit, si hani lagi ada2 aja..maksa mau ketemu gw, mpe ngebela2in dateng ke rumah..tpi sayang ney, udah janji dolo ma dr. SH..hahaha..maap seribu maap

tpi tenang ney. Hari jumat sehari khusus buat lo!! apa sih yang ngga buat Hani?hwahwhaw..terus ketemu deh Oneng ma Vina (sing langgeng ya Vyn!!) hohoho.. makan di raffel pvj, tpi semuanya gaya kaya lagi diet gtu..makan sedikit2 kaya upill. kecuali hani, mkannya tetep banyak bgt..hahaha eiyh, foto2nya minta duunk..

udah gtu kita semua pergi ke BOROMEUS…C KAMBING BNOS msuk rumah sakit gara2 db..gk bisa ikut ke bali deh noz? gk papa lah.. ada rencana tersembunyi..muka lo lucu banget pas ngobrol ma oneng.. ya iya lah, waktu selasa lu fitness trus ngerendem pulaa di Ciater [tempat berendam air panas di Lembang]..lieur da [pusing -red] cpet sembuh deh nos!! hohoho.. ampe ada anak 1 SMA nanya ke honey,

Cie, emang ada ya anak kelas 3 kena DB gara2 ngerendem?

bego ato bloon ya tu anak??hahahahaha

boat yang lagi ke bali, have fun ya di sana..wish could join you!! buat yang mau ke JEPANG pas lebaran?? siapa tu??? sorry ya teman-timin, gk bisa maen bareng..huhuh..nti November aja biar puas..buat cLa, sedih ya gk bisa ketemu orang menawan ini??hahaha.. gak papa lah, muka gw udah ada di ati lo..alah.. ONYET!! sombong pisan gelo lu teh!!awas lu ya..

~ by ieutehjustin on September 8, 2008.

Leave a comment