December Holiday!

•April 7, 2009 • 1 Comment

cerita berlanjuut..

di mana semua [banyak maksudnya] orang pada saat itu kayaknya memberikan isyarat ke gw, “Eh, gw udah jadiaan bo ama dy!” asanya dongkol banget nee perasaan! loh koq status jombloan gw masih melekat hangat di tubuh? whaawhawhaw.. gag papa laah, ada temen jga [Mr. G] jgan mpe lo doloaan yah..hahaha..

cerita liburan kali ini berlanjut dengan acara “Ciater until morning”..hahaha..udah janjian ma anak2 buat pergi bareng ke ciater.. klo gag salah janjian jam 10 malem kita berangkat dari rumah ray di bilangan Dago, da emang biasanya gtu..cuman gara2 satu hal, budak nu ngaranna [dipanggil-red] KINGKONG dateng jam 11an, kita jadi pergi setengah 12an. hwaaah..maleeem bangeet! pergi bareng 2 mobil di tengah malem2 buta.rame jga sii.. dan ampe sana, pemandangan tidak mengenakan langsung menerjang mata [gila bahasa gw jadi kaya gini].. ampyuun deeh! ciater siga CEHNDHOL!!!! chendhol angeet tepatnya! ngeliat kolam aer panas gtu udah kaya santen, terus orang2nya banyak yang pake celana ijo..udah deeh.. udah ragu kita jga mau tetep masuk ato balik lagi ke Bandung, tpi ya udah lah..tanggung! masuklah kita ke sana..dan ngobrol2 gag jelas gtu lah mpe pagi..whawhahw.. waktu gag kerasa bangeet, mpe jam set 4an deh kita berendam di ‘santen’ anget itu.. got one big miracle eeh! Mr. G did not spoilt his face again! haahha.. jalan turun ke Lembaang.. Brebhezzz!!!kangeen daah!.. jalan turun lagi ke Setiabudi, Setiatoni, Setiakuntul, [laah2] Gardujati, Leuwipandjang, Cibaduyut, dan sampailah di KOPO PERMAI..hwaahwahwa.. ceuk c ray mah, “asa teu nyampe-nyampe!” sorry lah boos, rumah di kampung jangan disamain ma yang di daeraah atas..hwahwahw

yeeey!!! 27 Desember..kita [yang kebanyakan anak2 IEC yang lagi liburan di Bdg juga] janjian makan bareeng di Sambara..tapi asa ngaret tuuh, maaf bangeet teman2! yang penting fun khan yah? setelah perut terdesak penuh, sudah diputuskan untuk foto bareeng di Braga..haiyaaa..untung bawa cam di mobiil..ahahah..kereen heey! nti kita ganti scenery, ke kampuung2 yaaks! thanks guys buat semangaatnya..nti kapan2 harus outing lagii..hahaha..

Special thanks buat Ms. G!!hahaha..udah banyak nemenin liburan kemaren..udah nonton bareng, ke natalan bareng..udah terbukti khan klo lo ujian, gw ajak maen, pasti langsung dapet bagus!! congrats jga buat IPnya..keep it up!!semangaat teruss pelayanannya..hahaha.. oh iyaa, jgan pernah lagi liat orang jalan duaan cwe-cwo, trus lo pikir mereka jadiaan..hahaha..bahaya siaah..

eeeyaaa..27-31 Desember balik lagi Pangandaran jeung bararudak Kalam Kudus..400 orang..pokoknya pnuh lah ku bararudak KalKud..ahwhawhaw..tapi ramee! mkan banyak, maen banyak, belanja banyak! borooos daah.. [btw, gw naek 8kiloan boo liburan kali ini] BOHWAAD!!hahaha..

3 Januari 2009 [pagi2 buta] udah harus balik lagi ke SG..ampe segini ajah gtu liburannya?hwaaah.. emang bener kata Mr. G..waktu tu udah gag jalan lagi chen, udah terbang sekarang maah..geloo cepetnyaa..huhuhuh..kesimpulannya : klo masih punya waktu, gunakan waktu itu seoptimal mungkin buat bermain..hwahahwahw [sesad!]

Advertisements

Welkam bek!!

•April 3, 2009 • Leave a Comment

howddyyy!!!

hawhwahwhaw.. udah 6 bulan nee gag nulis blog.. udah karatan blom ya ni URL? untung jah lom dihapus ama yang punya wordpress..ahaha..gimana kabarnya heey semuanya??  ini temen2 gw jga pada off dari dunia blogging..walaupun udah di’rangsang’ ma Raditya Dika.. tetep ajah.. mereka jadi lebih tertarik dengan hal yang disebut “membaca buku DODOL!”

Thanks to Adita yang sudah memperkenalkan saya pada dunia novel dan buku2 dodol kaya gitu.. dulu gw teh paling gag suka denger yang namanya novel..yang ada di pikiran gw novel teh kumpulan huruf2 kecil yang makin lama dibaca, makin pusing ajah adanya.. hahaha.. [TAPI SEMUA ITU SALAH] Sekarang cukup ketagihan nee baca novel..bahaya!! hahaha.. lectures notes, chem notes, Macbeth semua terbengkalai.. tpi gag papa lah.. novel indo lebih menarik.. makasih jga buat Vita, Ray, Uuy yang suka ngasih referensi novel..ternyata si Ray, diem2 cwo melankolis ini suka baca novel..

Reaksi dari temen2 yang laen, “Koq jijay banget sih baca novel cwe kaya gini?” Laaah..emang baca novel tuh salah yaa? emang novel tuh khusus buat makhluk yang namanya cwe? hahaha.. tapi da suka atuuh.. daripada baca novel yang diwajibin sekolah “No Longer at Ease” ma drama “Macbeth”.. ke laut ajah!

Yu ya yuu.. ringkasan liburan Desember.. klo gag salah mah pulang ke Indo tanggal 12 November.. dan kegiatan berlanjut dengan JAva TRip 2008 di mana beberapa Medanese, Bandungnese, Jakartanese, Bogornese [alah maksa pisan] kumpul bareng.. kita kumpul di Jakarta, maen ke Waterbom! Dufaan! ma ke Mangga 2.. unforgettable dung! ahaha.. taun ini semua kita ke Medan yaks! kita mutilasi tukang daging babi di sana.. hwahwhaw..

Perjalanan dilanjutkan dengan maen2 n puter2 Bandung..bagi mereka orang2 UDIK a.k.a UDIKERS, melihat factory outlet Bandung tuuh bener2 istimewa.. kita maen ke Ciater jga subuh2.. wihiiy.. dan tidak disengaja Mr. G merozakkan kulit muka ndiri.. haha.. jadi ajah, tiket masuk ke Ciaternya mahal [plus duid salep sih!]

Tripnya dilanjutin ke PANGANDARAN..iyaah..banyak sekali kejadian konyol di sini sodara2.. pokonya yang gw inget pisan maah abis maen pantae, sasaran berikutnya adalah kolam renang hotel membersihkan badan dari lengketnya pasir pantay.. hahaha.. terus pas lagi beli ‘minum’ tea.. gag kebaca labelnya.. jadi ajaah.. dst.. [Dianggap Sudah Tau]

Hmm.. dari Pangandaran mereka balik Bandung, nginep sehari, terus besoknya langsung balik ke kota masing2..huhuh.. kangen.. asa sibuk yeuh.. 2 hari setelah itu langsung ke Cirebon keknya.. mendukung sepupu yang akan mengakhiri masa lajangnya.. Congrats ya Tresna Ayu & Julius Fitrianto^^

Udahlah kayanya setelah balik lagi dari Cirebhon, bnyak maen ma temen2..

I do love God

•October 1, 2008 • Leave a Comment

thanks to sunson for sending me this email

IF SOMEONE HAD A GUN HELD IN FRONT OF YOUR FACE AND ASKED YOU IF YOU BELIEVED IN GOD, WHAT WOULD YOU DO?
SAY NO AND FEEL ASHAMED THE REST OF YOUR LIFE? OR SAY YES, I DO, AND DIE STANDING UP FOR GOD?

If you would say no, DELETE THIS E-MAIL , NOW. IF YOU WOULD SAY YES,
AND STAND UP FOR JESUS CHRIST, PLEASE READ THIS AND PASS ON.

Note: This is a true article that was printed in a southern newspaper less then a year ago

TAKE A DEEP BREATH BEFORE READING THIS :

There was an atheist couple who had a child. The couple never told their daughter anything about the Lord. One night when the little girl was 5 years old, the parents fought with each other and the dad shot the Mom, right in front of the child. Then, the dad shot himself. The little girl watched it all. She then was sent to a foster home. The foster mother was a Christian and took the child to church. On the first day of Sunday School, the foster mother told the teacher that the girl had never heard of Jesus, and to have patience with her. The teacher held up a picture of Jesus and said, ‘Does anyone know who this is?’ The little girl said, ‘I do, that’s the man who was holding me the night my parents died.’

If you believe this little girl is telling the truth that even though she had never heard of Jesus, he still held her the night her parents died, then you will forward this to as many people as you can.

Or you can delete it as if it never touched your heart.

Funny, isn’t it?

Funny how simple it is for people to trash God and then wonder why the world’s going to hell.

Funny how we believe what the newspapers say, but question what the Bible says.

Funny how everyone wants to go to heaven provided they do not have to believe, think, say, or do anything the Bible says. (Or is it scary?)

Funny how someone can say ‘I believe in God’ but still follow Satan (who, by the way, also ‘believes’ in God).

Funny how you can send a thousand ‘jokes’ through e-mail and they spread like wildfire, but when you start sending messages regarding the Lord, people think twice about sharing.

Funny how the lewd, crude, vulgar and obscene pass freely through cyberspace, but the public discussion of Jesus is suppressed in the school and workplace.

Funny how when you go to forward this message, you will not send it to many on your address list because you’re not sure what they believe, or what they will think of you for sending it to them.

Funny how we can go to church for Christ on Sunday, but be an invisible Christian the rest of the week. (Are you laughing?)

Funny how I can be more worried about what other people think of me than what God thinks of me. (Are you thinking?)

Pass this on only if you mean it.

Yes, I do Love God!

Fire up your Firefox

•October 1, 2008 • Leave a Comment

hey guys..

just now i found an article inside Digital Life from “The Straits Time” Wednesday, 1 October 2008. it’s all about how to make your Firefox (3rd version especially) much faster.. here is the “tip of the week”..

  1. open your firefox
  2. type “about:config” into the address bar [the bar that you type the web address]
  3. when you see a warning, just ignore it, and click the button that says, “I’ll be careful, I Promise!
  4. pages of unknown lines will follow. just type in the filter “network.http.pipelining“.. the value is set at “false“, doble click that line so that it will change into “true” and the line will turn bold
  5. type in the filter again “network.http.proxy.pipelining“.. double click and make the value to be “true” and bold
  6. type in the filter again “network.http.pipelining.maxrequests” and change its value from 4 to between 8-30
  7. one last step, right click anywhere in the browser windows, select “new“, and then “integer“.. type “nglayout.initialpaint.delay” into the window and set its value to “0“..
  8. install add-on from mozilla.org, called AdBlock Plus.. this add-on will block 99% of ‘stupid’ advertisings that slow the loading of a webpage

hahaha..try it, and you will find your Firefox flies away..hahas..don’t be afraid because this changes do not affect my comm stability..

F1 rooox

•September 28, 2008 • 5 Comments

yeaaah..

yesterday was such a useless day. we planned go to starbucks because of TANTO TAN..then, after we reach Marina Square, we heard something noisy from outside an there was a big crowd!! yeeeeh, that’s F1!

here is F1 Singapore Qualifying Result :

1. Massa – Ferrari  1:44.801

2. Hamilton – McLaren, 1:45.465

3. Raikkonen – Ferrari, 1:45.617

4. Kubica – BMW, 1:45.779

5. Kovalainen – McLaren, 1:45.873

6. Heidfeld – BMW, 1:45.964

7. Vettel – Toro Rosso, 1:46.244

8. Glock – Toyota, 1:46.328.

9. Rosberg – Williams, 1:46.611

10. Nakajima – Williams, 1:47.547

11. Trulli – Toyota, 1:45.038

12. Button – Honda, 1:45.133

13. Webber – Red Bull, 1:45.212

14. Coulthard – Red Bull, 1:45.298.\

15. Alonso – Renault, no time

16. Piquet – Renault, 1:46.037

17. Bourdais – Toro Rosso, 1:46.389

18. Barrichello – Honda, 1:46.583

19. Sutil – Force India, 1:47.940

20. Fisichella – Force India, no time

source : http://www.f1singapore.com/

i think..

•September 19, 2008 • 1 Comment

yeaah..

today, i was found not bringing the POD workbook..my teacher scolded us like crazy and wrote our name down coz the book will be graded and go into final term report..stupiid!!! then, i forgot to copy all materials from last week since i felt lazy to copy..

“justin, you are lucky! since you’re stay in boarding school, you have to submit it today by 3pm!” waaaaad??? I still have a lot things to do..ISO project lah, Mrs. Manjet Remidial lha..

then, i went home to take my POD workbook, immediately went to library and start copying it from Mr. Tang’s book..[mind to noe him?] hahas.. damn lazy to copy, additionally, his hand-writing is such a disaster for me to read [so tinyyy!! i think your letter is much bigger than your ‘thing’] hahas.

gotta one funniest story..I’m sorry to hear that Mr. G!! he has been ready for the “dinner”, but the actual dinner is tommolo..hahaha..relax ya boy..

MUG..and glass..MUG..and crystals

that’s all for todae, go shower first then go dinner to Botak Jones with Mr. Ajibrata [the world funniest animal]..lol..c ya and God bless

Ku Mencinta-Mu

•September 9, 2008 • Leave a Comment
Treasure Voices

Treasure Voices

Memperkenalkan grup vokal wanita yang terdiri dari 6 perempuan cantik, yaitu: Fanny Chang, Caroline Mendeng, Winny Jessica, Sally Butar Butar, Ribka Yusuf dan Yovinta Adelina. Dengan tehnik vokal yang sudah terasah dan pengalaman bernyanyi yang cukup banyak, Treasure Voices akan mampu membawa suasana baru dalam blantika musik rohani Kristen di Indonesia.

Album Kumencintamu merupakan album yang digarap oleh para musisi kawakan dibidangnya, seperti: Pongky Prasetyo, Ucok Radjagukguk, Hans Kurniawan, Adi Wibowo dan Andriyanto. Menampilkan beberapa lagu ciptaan Sidney Mohede, Arvid Gunardi dan Sari Simorangkir yang diaransemen dengan gaya musik berbeda sehingga akan membawa suasana baru dalam dunia musik rohani di Indonesia. Simak lagu-lagu berikut: ‘Hadirat-Mu’, ‘Kuterpaku’, ‘MengenalMu’ dan ‘Bertahta dihatiku’ dan dipastikan setiap orang yang mendengar album ini akan mendapatkan atmosfer yang baru. Dengan aransemen yang ringan namun tetap menarik, album Kumencintaimu sangat direkomendasikan bagi setiap penyuka musik Kristen.

Track List
1. Yesus Yesus Yesus
2. KehadiratMu
3. Kuterpaku
4. KumencintaMu
5. Yesusku
6. MengenalMu
7. Kau Kekasihku
8. Rahasia Hati
9. Bertahta
10. KehadiranMu