go back

•September 8, 2008 • Leave a Comment

beeeh…

udah harus balik lagi SG!! sebel bangeet!! liburan kali ini manteb bgt..hohoho..

dimulai dengan operasi kecil, di Boromeus..pas diperiksa dr. S H***gaul (lucu banget namanya), ternyata ada kista kecil di belakang kuping..jdi keknya harus dibedah..pke bius local 10mL, sakit banget..tpi pas dibelek kupingnya udah gk kerasa…trus c suster nanya ke c pap, “mau dilihat dulu pak isinya?” trus c pap jawab, “oh boleh sus, difoto dolo ya.” gelooo si papa..masih sempet foto2.hawhaha..abis dibersihin, dijait deh 5 jaitan..

sebelum ke rumah sakit, si hani lagi ada2 aja..maksa mau ketemu gw, mpe ngebela2in dateng ke rumah..tpi sayang ney, udah janji dolo ma dr. SH..hahaha..maap seribu maap

tpi tenang ney. Hari jumat sehari khusus buat lo!! apa sih yang ngga buat Hani?hwahwhaw..terus ketemu deh Oneng ma Vina (sing langgeng ya Vyn!!) hohoho.. makan di raffel pvj, tpi semuanya gaya kaya lagi diet gtu..makan sedikit2 kaya upill. kecuali hani, mkannya tetep banyak bgt..hahaha eiyh, foto2nya minta duunk..

udah gtu kita semua pergi ke BOROMEUS…C KAMBING BNOS msuk rumah sakit gara2 db..gk bisa ikut ke bali deh noz? gk papa lah.. ada rencana tersembunyi..muka lo lucu banget pas ngobrol ma oneng.. ya iya lah, waktu selasa lu fitness trus ngerendem pulaa di Ciater [tempat berendam air panas di Lembang]..lieur da [pusing -red] cpet sembuh deh nos!! hohoho.. ampe ada anak 1 SMA nanya ke honey,

Cie, emang ada ya anak kelas 3 kena DB gara2 ngerendem?

bego ato bloon ya tu anak??hahahahaha

boat yang lagi ke bali, have fun ya di sana..wish could join you!! buat yang mau ke JEPANG pas lebaran?? siapa tu??? sorry ya teman-timin, gk bisa maen bareng..huhuh..nti November aja biar puas..buat cLa, sedih ya gk bisa ketemu orang menawan ini??hahaha.. gak papa lah, muka gw udah ada di ati lo..alah.. ONYET!! sombong pisan gelo lu teh!!awas lu ya..

The concert was…

•August 30, 2008 • Leave a Comment

unforgettable!!!

yeaaah..keren banget aransemen musiknya. groovy enough!!pas mau pulang ditelpoon ma Ko Davin, “chen, maen perkusi yah?? nti sabtu da konserna.” geloooo..mana keburu latian, pulang aja baru jumat malem kata gw teh. pgen sih maen bareng, tpi klo gk latian keknya gk siap…suru ngejam langsung jga sieun [takut -red] aah.. udah lama ga maen pula..

trus tadi pagi ditelpun lagi ma c Davin birdie..”chen, mau maen? kita latian jam11.” aduuh, ati teh gk enak pisan tdi pagi. nolak gk enak, maen jga takut. tpi emang yang namanya jalan mah ada aja..ditelpon lagi, “chen, udah lah gk usah maen jga gk papa. mic buat perkusi lu udah kepake buat drum.” wahwhahwwhahaw..akhirnya. tpi tetep we disuru foto. fiuuh..

keren abis concertnya..denger2 latiannya gk berapa sering, tpi oke bgt lah..Levite Band, keep it up, guys!!! ko daniel, keren bangeet!! ko rendy, thanks x5d nya..pgen maen bareng lagi..ni beberapa fotonya..

Yadi is buzzing the cymbals

Yadi is buzzing the cymbals

Let's slap it!!

Let's lap it, guys!!!

emang dsaaar orang narsis kali yaa. sebelum pulang jga foto2 aja terus…amppuun… nb : more photos on flickr…

Together in music! Keep arranging..

Together in music! Keep arranging..

rating 4/5 lha..mau ngucapin goodbye jga ma ko Randy – synthetizer..bulan depan mu balik jakarta lagi lanjutin sekolah di sana..gk pelayanan di sini lgi..fiuuh..tpi nti klo dpet job, ngajak kita siah ko!! hahaha..sukses bro di sana..ditunggu deh di SG.. take care and God bless..

Petugas Imigrasi Ngurah Rai

•August 30, 2008 • 1 Comment

loh koq Ngurah Rai?? gw khan balik ke Jakarta bukan ke Bali?? itu jga yang jadi pertanyaan gw..emang Indo makin kacau.bner ya kata peribahasa “tua-tua keladi, makin tua makin menjadi” Indonesia makin tua makin kacau neeh..fiuuuh..

cerita was started from Soekarno-Hatta. pas lagi di imigrasi, yang ngecek gw orangnya kaya mabok gitu. bukan mabok lha ya, kaya preman lebih tepatnya. sengaja gw ngisi kartu kedatangan (disembarkation card) sebelom nyampe di depan imigrasi. pas diperiksa dia liat2 kartu ma passport. kartu kedatangannya dikembaliin [harusnya diambil -red]. terus di gesek passport gw di alat apa lah gak tau namanya. keluar tulisan “DATA YANG BERSANGKUTAN TIDAK DITEMUKAN”. aiyooo, ya harusnya diulang dong gesekannya [alah..] but what did he do? dia langsung ngasih passportnya ke gw. whaaaaaaat????

klo gtu berarti, keberadaan gw di indo kaya ngga diakui…

trus gw liat2 ke belakang ada satu officer lagi tpi di bajunya ada tulisan “PETUGAS IMIGRASI NGURAH RAI”..binguunng..harusnya tu baju khan dipake ama officer bali lha. tpi kenapa dia ada di jakarta?? apakah itu baju orang lain? bisa2 yang biasa kerjanya jadi porter [tukang angkut2 barang penumpang -red] malah jadi immigration officer.fiuuh..ato mungkin dia lagi dipindahtugaskan kali ya…hawhawhawhwa..

jalan ke baggage claim, matilaaaah…masa nunggu barang keluar 45 menit?? lion air mengecewakan..udah gw bisa telpon2an dulu ma c cLa, ma ci iie..trus teh gw keluar mau cari primajasa buat pulang bandung..

ampe di sana, ditanyain mau jam berapa? waktu itu te jam 6.25WIB..jam tangan teh masih waktu singapur, satu jam lebih cepet dari indo. gw jawab, “jam 8 aja mba.” da jam tangan gw menunjukkan 7.25 n maw makan dulu di hokbenn..kangeen.. masih gk sadar itu te blom ganti jam. beli hokben makan cpet2 trus liat beberapa kali arrival schedule [ yang di monitornya ada jam segede2 dosa ] tetep aj gak sadaar. gelo gw teh..pas sadarnya nungguin bus dateng, baru otak teh kerasa ada yang noel. baaah…trus minta ganti jam jadi kena denda deeeh!!!

udah enak2 di bus. tpi koq kerasanya lama bgt ya di bus teh. maceet pisan di jakarta..nyampe di bandung jam setengah.. edan di bus 4 jam bandung-jakarta..

tpi, thanks bgt ya Tuhan udah mimpin dari singapore ke jakarta. ni pertama kalinya bner2 sendiri..hooho..seneng banget ketemu papa mama n si bibir…

Last day

•August 28, 2008 • Leave a Comment

frieendss…

today is my last day in sg..bsoook pulaaang indoo..doakan saya sing selameet di indo..pilot LIONG AIRna rada eling, biar ‘nyetir’ pesawatna jago [loh, koq jago??] blooom ngepek baraaaang nee..

fiuuuh…

international nite keren abis..indo choir roox..but the percussion is ROXer!!hahaha..keep it up booys…congrats jga..bsok semanget ya di teacher’s day..idung jgan pada terbaaang jga..

acknowledgement:

  • clifford | arraging all the two songs
  • james | duplicating the dance from youtube.com
  • happy | helping us in observing some ideas
  • darwin | caring for us
  • brian | tete to eeettt
  • matthew d gay | givin some ideas for the dance
  • ms. YL | rejecting us for Endang Dance
  • myself | arranging ‘Yamko rambe Yamko’ and percussions
  • guitarists
  • lio | he has a great gradient on his face..

Term REPOT

•August 27, 2008 • 2 Comments

yeaaah..

today i woke earlier than usual. tpi ini yang namanya >LUSIB< gak pecah2 jga..knapa ya?? hadooooooohh..ni yang namanya sekolah mkin lama mkin gk bener aja..temen2 gw kaya anak kecil semua..guru gak ada yg didengerin sama sekali..tiap kali guru ngajar, semua pada maen doTa di kelas..bntar lagi ujiann..binguung daah..

bsok malay prelims..kentut lah malay..tiap ari malay assignment..guru inggris gw di sini gk pernah ngasih assignment..masa sekolah di sg yang mkin bgus malaynya??ngacoo khan?? naa satu lagi, c Ckg NrN kata gw mah gak bisa ngajar..to define what is hiperbole?? impossible..salah2 terus kalo ngomong majas.. INTINYA, dia cuman modal nekat ama pengalaman doang jadi guru..hwahwhawhwa..[ ini sih pendapat gw ya ]

buka facebook geura, ada application battle of the bands..rame pisaaaan..hahaha..for those who hav been invited by me, please approve it..coz once you accepted it, i get a lot money..hahaha..

TERM report dibagiin. pas buka… nilai mat ngaco bgt.. Mr. TCLW ngasih nilai cuman 67!!! gak tau diri..gw dikurangin nilai aja terus mpe abis tuh.. puas tah maneh!! eiitss.. liat prosesnya man..

geblek ni peribaasa. angkat tangan deeh. bsok lagian cuman 5 marks doaaang..lu belajarin peribahasa ampe 100 biji??

NOT WERTHID at all!!!

blom pack barang neeh..

o iya buat billy cushin..temen medanKU..yang selalu ngasih perhatian [alah] ni nama lu ada di blog gw..thanks ya buat komeennya..buat kohaar jga..thanks bgt..tpi laen kali mau ngomong layout jangan ngomong outline, bro!! buat ray?? perlu diterimakasihin gk ya??hahahahahaha… perlu dong.. gara2 dy gw bisa bikin blox nee..thanks d koplox.. sukses ya buat asean dancenya..

lastly, thanks for Mr. XXX from nagle hall..thanks for reminding us that 11 o’clock alredi..sorry bryan mulyadi for disturbing you. but the songs are damn nice rite?? tiap maleem aah..

yu dada yu babay^^

Phuan ooh Phuan

•August 26, 2008 • 3 Comments

fiuuuh..

akhirnya hari ini bisa bangun rada pagian. 6.50 gak tau kenapa leher asa gak enakeun pisan. jadi aja bangun. bneran ni ada b*s** gak enak pisaaan.. too annoying for me.. harus diberesin weh pokokna sebelum balik Bandung.

haduuh, gk enak bgt hari ini di sekolah. mungkin gara-gara language art coursework kali ya. screwed up! padahal gw ngabisin waktu paling lama buat ngerjain projek ini, malah dapet hasilnya paling rendah. Madam FH, please lah kasih nilai gk usah pelit2. hare gene pelit udah gk jaman tau!! yang gw aneh, kenapa semua scholar China pada dapet nilai bagus semua. tapi da emang FH teh merhatiin banget scholar China, ampe mereka harus ikut tutorialnya dia. gw??gak boleh ikutan..kentuuut!!!

gak apa lah, dari sini gw bisa belajar yg penting itu prosesnya, man!! masalah hasil liat nti aja. yang penting lo udah lakuin yg terbae dan buat waktu mendatang lo kerjain lebih bae lagi. btul sodara2??

BIO! gw berhasil ngomong buat drop, tinggal bikin surat..hahaha..but still waitin for dr ong’s approval. gw udah gk bisa ngomong lagi ma ni pelajaran..angkat tangan..

ayo beresin koper, Bandung!! I’m comiiiiinnngg!!!

Finally

•August 25, 2008 • 3 Comments

yipppiee..

akhirnya seorang justin “boleh” meluangkan waktunya untuk membuat blog baru. dolo pernah buat bari ha-he-ho [gak ngerti-red]. gak mau kalah aah ama mr. R d koplox [haiyoo siapa tu??].. masa dia udah bikin blog gw blom??hahaha.. kiddin2

today was started with my dad’s call, btw, pa untung pisan papa nelpun.. mun henteu, geus sigana telat sekolah..maklum teman timin, roommate saya dableg2 semua.. mereka semua mementingkan kepentingan dirinya sendiri, never concern about others.. mereka gak pernah dapet pelajaran PPkn apa waktu SD?? maklum saya di INDIA gak ada yg namanya PPKn, tpi apa keq. harusnya si GEGE sialan itu [maaf] ngerti dong.. udah nonton film mpe malem, minjem senheyser gw, lupa matiin lampu lagi. gimana gk kesel coba. tapi, cobalah buat maafin dy..

ampe ke sekolah. CHAPEL and preachernya itu gak tau siapa ga jelas.. gilaaa, justin berhasil gk tiduur selama chapel..terus balik ke kelas.. dapet pelajaran mat..nilai coursework gw koq rendah ya? ngga rendah sih mksudnya tpi not the same as the expected ones. gk papa lah..belajar buat bersyukuuur..

tpi maafkanlah satu temankuĀ  yang KYAZU ini

that’s all for today, nothing so speciall.. oh yeaah..thanks for Mr. R d koplox boat lagunya..bilangin thanks jga ya sekalian buat koko lo..cuman sayang bro, kita udah latihan lagu laen..hohoho

finally, thanks God for this not so beautiful day.