Welkam bek!!

howddyyy!!!

hawhwahwhaw.. udah 6 bulan nee gag nulis blog.. udah karatan blom ya ni URL? untung jah lom dihapus ama yang punya wordpress..ahaha..gimana kabarnya heey semuanya??  ini temen2 gw jga pada off dari dunia blogging..walaupun udah di’rangsang’ ma Raditya Dika.. tetep ajah.. mereka jadi lebih tertarik dengan hal yang disebut “membaca buku DODOL!”

Thanks to Adita yang sudah memperkenalkan saya pada dunia novel dan buku2 dodol kaya gitu.. dulu gw teh paling gag suka denger yang namanya novel..yang ada di pikiran gw novel teh kumpulan huruf2 kecil yang makin lama dibaca, makin pusing ajah adanya.. hahaha.. [TAPI SEMUA ITU SALAH] Sekarang cukup ketagihan nee baca novel..bahaya!! hahaha.. lectures notes, chem notes, Macbeth semua terbengkalai.. tpi gag papa lah.. novel indo lebih menarik.. makasih jga buat Vita, Ray, Uuy yang suka ngasih referensi novel..ternyata si Ray, diem2 cwo melankolis ini suka baca novel..

Reaksi dari temen2 yang laen, “Koq jijay banget sih baca novel cwe kaya gini?” Laaah..emang baca novel tuh salah yaa? emang novel tuh khusus buat makhluk yang namanya cwe? hahaha.. tapi da suka atuuh.. daripada baca novel yang diwajibin sekolah “No Longer at Ease” ma drama “Macbeth”.. ke laut ajah!

Yu ya yuu.. ringkasan liburan Desember.. klo gag salah mah pulang ke Indo tanggal 12 November.. dan kegiatan berlanjut dengan JAva TRip 2008 di mana beberapa Medanese, Bandungnese, Jakartanese, Bogornese [alah maksa pisan] kumpul bareng.. kita kumpul di Jakarta, maen ke Waterbom! Dufaan! ma ke Mangga 2.. unforgettable dung! ahaha.. taun ini semua kita ke Medan yaks! kita mutilasi tukang daging babi di sana.. hwahwhaw..

Perjalanan dilanjutkan dengan maen2 n puter2 Bandung..bagi mereka orang2 UDIK a.k.a UDIKERS, melihat factory outlet Bandung tuuh bener2 istimewa.. kita maen ke Ciater jga subuh2.. wihiiy.. dan tidak disengaja Mr. G merozakkan kulit muka ndiri.. haha.. jadi ajah, tiket masuk ke Ciaternya mahal [plus duid salep sih!]

Tripnya dilanjutin ke PANGANDARAN..iyaah..banyak sekali kejadian konyol di sini sodara2.. pokonya yang gw inget pisan maah abis maen pantae, sasaran berikutnya adalah kolam renang hotel membersihkan badan dari lengketnya pasir pantay.. hahaha.. terus pas lagi beli ‘minum’ tea.. gag kebaca labelnya.. jadi ajaah.. dst.. [Dianggap Sudah Tau]

Hmm.. dari Pangandaran mereka balik Bandung, nginep sehari, terus besoknya langsung balik ke kota masing2..huhuh.. kangen.. asa sibuk yeuh.. 2 hari setelah itu langsung ke Cirebon keknya.. mendukung sepupu yang akan mengakhiri masa lajangnya.. Congrats ya Tresna Ayu & Julius Fitrianto^^

Udahlah kayanya setelah balik lagi dari Cirebhon, bnyak maen ma temen2..

Advertisements

~ by ieutehjustin on April 3, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: