Term REPOT

yeaaah..

today i woke earlier than usual. tpi ini yang namanya >LUSIB< gak pecah2 jga..knapa ya?? hadooooooohh..ni yang namanya sekolah mkin lama mkin gk bener aja..temen2 gw kaya anak kecil semua..guru gak ada yg didengerin sama sekali..tiap kali guru ngajar, semua pada maen doTa di kelas..bntar lagi ujiann..binguung daah..

bsok malay prelims..kentut lah malay..tiap ari malay assignment..guru inggris gw di sini gk pernah ngasih assignment..masa sekolah di sg yang mkin bgus malaynya??ngacoo khan?? naa satu lagi, c Ckg NrN kata gw mah gak bisa ngajar..to define what is hiperbole?? impossible..salah2 terus kalo ngomong majas.. INTINYA, dia cuman modal nekat ama pengalaman doang jadi guru..hwahwhawhwa..[ ini sih pendapat gw ya ]

buka facebook geura, ada application battle of the bands..rame pisaaaan..hahaha..for those who hav been invited by me, please approve it..coz once you accepted it, i get a lot money..hahaha..

TERM report dibagiin. pas buka… nilai mat ngaco bgt.. Mr. TCLW ngasih nilai cuman 67!!! gak tau diri..gw dikurangin nilai aja terus mpe abis tuh.. puas tah maneh!! eiitss.. liat prosesnya man..

geblek ni peribaasa. angkat tangan deeh. bsok lagian cuman 5 marks doaaang..lu belajarin peribahasa ampe 100 biji??

NOT WERTHID at all!!!

blom pack barang neeh..

o iya buat billy cushin..temen medanKU..yang selalu ngasih perhatian [alah] ni nama lu ada di blog gw..thanks ya buat komeennya..buat kohaar jga..thanks bgt..tpi laen kali mau ngomong layout jangan ngomong outline, bro!! buat ray?? perlu diterimakasihin gk ya??hahahahahaha… perlu dong.. gara2 dy gw bisa bikin blox nee..thanks d koplox.. sukses ya buat asean dancenya..

lastly, thanks for Mr. XXX from nagle hall..thanks for reminding us that 11 o’clock alredi..sorry bryan mulyadi for disturbing you. but the songs are damn nice rite?? tiap maleem aah..

yu dada yu babay^^

~ by ieutehjustin on August 27, 2008.

2 Responses to “Term REPOT”

  1. oi sapi….mr liang ciuman….hahaha..bodor psn sia namanya..
    wkakakka…koflox we koflox..skali2 gw gaflox bru tau lu y..
    ahahahha…

    bung, tong poho nya barang aing..sing slamet…

  2. siap boos..
    barang anda saya pakai maen dahuluu..
    hahahaha..

Leave a Reply

 
