Phuan ooh Phuan

fiuuuh..

akhirnya hari ini bisa bangun rada pagian. 6.50 gak tau kenapa leher asa gak enakeun pisan. jadi aja bangun. bneran ni ada b*s** gak enak pisaaan.. too annoying for me.. harus diberesin weh pokokna sebelum balik Bandung.

haduuh, gk enak bgt hari ini di sekolah. mungkin gara-gara language art coursework kali ya. screwed up! padahal gw ngabisin waktu paling lama buat ngerjain projek ini, malah dapet hasilnya paling rendah. Madam FH, please lah kasih nilai gk usah pelit2. hare gene pelit udah gk jaman tau!! yang gw aneh, kenapa semua scholar China pada dapet nilai bagus semua. tapi da emang FH teh merhatiin banget scholar China, ampe mereka harus ikut tutorialnya dia. gw??gak boleh ikutan..kentuuut!!!

gak apa lah, dari sini gw bisa belajar yg penting itu prosesnya, man!! masalah hasil liat nti aja. yang penting lo udah lakuin yg terbae dan buat waktu mendatang lo kerjain lebih bae lagi. btul sodara2??

BIO! gw berhasil ngomong buat drop, tinggal bikin surat..hahaha..but still waitin for dr ong’s approval. gw udah gk bisa ngomong lagi ma ni pelajaran..angkat tangan..

ayo beresin koper, Bandung!! I’m comiiiiinnngg!!!

Advertisements

~ by ieutehjustin on August 26, 2008.

3 Responses to “Phuan ooh Phuan”

  1. Ochen…
    B*s** nya sakit yah?? hoho..
    ahhh… cuma nama ray aja yang dimasukin di blog loe
    kite2 yg lain diabaikan… T-T jaat dah..
    hahhaha ga la, bcanda kok… wakaka

  2. Ochen…
    B*s** nya sakit yah?? hoho..
    ahhh… cuma nama ray aja yang dimasukin di blog loe
    kite2 yg lain diabaikan… T-T jaat dah..
    hahhaha ga la, bcanda kok… wakaka

  3. Setuju deh bung Justin. Proses bookkk.
    Btw, keren banget outline-nya..
    gmana sih caranya sobbbbs. mau donkk diajarinn bungg.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: