Finally

yipppiee..

akhirnya seorang justin “boleh” meluangkan waktunya untuk membuat blog baru. dolo pernah buat bari ha-he-ho [gak ngerti-red]. gak mau kalah aah ama mr. R d koplox [haiyoo siapa tu??].. masa dia udah bikin blog gw blom??hahaha.. kiddin2

today was started with my dad’s call, btw, pa untung pisan papa nelpun.. mun henteu, geus sigana telat sekolah..maklum teman timin, roommate saya dableg2 semua.. mereka semua mementingkan kepentingan dirinya sendiri, never concern about others.. mereka gak pernah dapet pelajaran PPkn apa waktu SD?? maklum saya di INDIA gak ada yg namanya PPKn, tpi apa keq. harusnya si GEGE sialan itu [maaf] ngerti dong.. udah nonton film mpe malem, minjem senheyser gw, lupa matiin lampu lagi. gimana gk kesel coba. tapi, cobalah buat maafin dy..

ampe ke sekolah. CHAPEL and preachernya itu gak tau siapa ga jelas.. gilaaa, justin berhasil gk tiduur selama chapel..terus balik ke kelas.. dapet pelajaran mat..nilai coursework gw koq rendah ya? ngga rendah sih mksudnya tpi not the same as the expected ones. gk papa lah..belajar buat bersyukuuur..

tpi maafkanlah satu temanku  yang KYAZU ini

that’s all for today, nothing so speciall.. oh yeaah..thanks for Mr. R d koplox boat lagunya..bilangin thanks jga ya sekalian buat koko lo..cuman sayang bro, kita udah latihan lagu laen..hohoho

finally, thanks God for this not so beautiful day.

~ by ieutehjustin on August 25, 2008.

3 Responses to “Finally”

  1. ouh jd kitu nya…bagus…dah bae2 diajakin bkin..eh malah diblgin d koplox…sapi juge yh..ahhaha..

  2. hahaa..
    harusnya lu bersyukur gw udah masukin lu di cerita gw yang endah ini..hahah

  3. cieh yang baru bikin blog euy, gw link ya tin

Leave a Reply

 
